Senin, 24 Oktober 2016

Babe Indonesia

babe indonesia : Hello.. kali ini saya ingin menjelaskan tentang fashion indonesia yang sedang trend sekarang-sekarang ini entah itu baju, celana, kerudung, dan lain sebagainya..

kalian dah pada tau kan baju apa yang sekarang sedang trend dikalangan indonesia.. kali ini saya akan jelakan fashion wanita berhijab yang sekarang sedang marak di indonesia.

Memilih Model Baju Guru Yang Bikin Anda Makin PD - Fashion Indonesia

Tuh guys gambar di atas adalah contoh Fashion Baju Guru yang bisa bikin anda lebih menarik lagi.. mungkin untuk guru-guru yang sedang bingung untuk menentukan pakaian seperti apa yang harus kamu pakai ketika berangkat kesekolah..baju apa yang sopan untuk dilihat orang, celana apa yang harus digunakan, dan kerudung seperti apa yang cocok untuk kalian.. mungkin bisa liat contoh gambar yang saya tampilkan di bawah...

http://bajumuslimpengantin.com/wp-content/uploads/2015/01/Cara-Berhijab-Semi-Formal.jpg  https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhveL_B5yrwnNo2gPwV8Z1it2X2GT5qeK5dxnw3ytQDMiDRU2H_utaT1ZIToCLY69t3aqredRzKesd1my2X3OrR03xP6SVUmuF2quNtMwwJF0YUsxze1On4gf1zHZrmrnH-nxOY8HyHxl0/s1600/Model-baju-kerja-muslim-terbaru+(10).png

Nah mungkin kamu bisa melihat contoh baju yang bisa kamu gunakan umtuk kamu pakai saat kamu mengajar... 

Fashion.... apa sih fashion itu???

Fashion berasal dari kata bahasa inggris yang berarti mode, gaya, cara, model, dan kebiasaan. ada juga yang berpendapat fashion itu  adalah busana yang menentukan penampilan seseorang dalam suatu acara tertentu, sehingga terlihat berbeda dari sebelumnya.

Perkembangan Fashion di indonesia 

Ciri khas Fashion di indonesia itu adalah batik dan kebaya.. tapi designer-designer indonesia sekarang ini telah berusaha untuk mengembangkan karyanya agar batik dan kebaya itu tidak hanya dipandang barang itu-itu saja atau menoton. batik indonesia sekarang ini tidak seperti yang sering dipakai para orang tua pada tahun-tahun yang lalu. tapi sekarang batik indonesia sudah semakin frendy dengan berbagai macam dres dan bisa dipadu padankan dengan jins yang juga bisa dipakai untuk anak-anak muda di indonesia. bahkan kebaya sekarang tidak hanya dipakai oleh para pengantin wanita tetapi bisa digunakan oleh para wanita lain untuk datang ke berbagai acara.

kebaya indonesia juga tidak hanya ada kebaya jawa, betawi, sunda dan lain sebagainya tetapi sekarang ada kebaya kotemporer dan modifikasi yang terpengaruh dari budaya luar seperti chinese dan eropa. bukan hanya itu saja kebaya jawa, betawi, sunda juga sudah semakin bervariasi saja. dan juga ada kebaya muslim yang tidak kalah trend.

tentu saja tidak mudah bagi para designer indonesia untuk memperkenalkan batik dan kebaya kemata dunia dan sampai tercatat di UNESCO. batik sebagai warisan dunia. semua ini merupakan apresiasi yang sngat luarbiasa  bagi dunia fashion tanah air dan juga sangat memotivasikan para designer muda indonesia untuk terus berkarya lebih baik dan menciptakan baju-baju yang bisa berpengaruh terhadap fashion di indonesia dan menjadi fashion trend seter dunia.

dengan cara fashion show lah para designer indonesia memunculkan karyana agar bisa terkenala di kalangan para warga negara indonesia.. para designer indonesia setiap mengadakan fashion pasti akan mempunyai tema, arti, dan tujuan bagi setiap rancangannya. designer indonesia tidak hanya menggelar fashion show di dalam negri tapi juga diluar negri.

Nah guys tentu hal yang sangat membahagiakan bukan bagi dunia fashion indonesia karena dengan cara seperti itu dunia fashion di indonesia bisa lebih berkembang dan lebih maju lagi...
Segitu aja ya guys penjelasan fashion kali ini semoga bermanfaat ya bagi kalian yang suka fashion..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar