Jumat, 24 Maret 2017

3 Perusahaan Kirim Barang Terbaik Sedunia

Ongkos Kirim Jakarta - Mengirim barang atau paket sudah merupakan kegiatan kita dalam kehidupan sehari - hari. Baik di kantor, rumah, sekolah, maupun dinas pemerintah, kita pasti seringkali di suruh mengirimkan barang atau paket ke kantor pos maupun jasa pengiriman barang lainnya. Beberapa jasa pengiriman barang yang terkenal sudah pasti Pandu Logistics, JNE, TIKI, POS Indonesia, dan lain - lain. Namun bagaimana kalau barang atau paket yang mau kita kirim itu jauh ke luar negeri dan melewati banyak benua? Jawabannya kita pasti pakai jasa pengiriman barang dari luar negeri, bukan? Iya, itu sudah pasti. Akan tetapi, apa kalian tahu jasa pengiriman barang internasional apa saja yang terbaik? CEKIDOT!!

1. UPS Supply Chain Solutions


Perusahaan jasa pengiriman barang yang dengan pelayanan terbaik sedunia ditempati oleh salah satu perusahaan dari Atlanta, Amerika Serikat. Perusahaan ini dipimpin oleh seorang CEO yang biasa disebut David Abney. Perusahaan jasa kirim barang ini merupakan perusahaan logistik terbaik di dunia. 

Perusahaan ini melayani jasa kirim barang lintas benua dan bisa melewati 3 jalur baik darat, udara, maupun lautan. Dengan pendapatan bersih sekitar $3.108.000.000,00 , tidak diragukan lagi kalau perusahaan ini memang memberikan pelayanan terbaik di bandingkan perusahaan logistik lainnya.


2. XPO Logistics Inc.


Perusahaan logistik yang menempati urutan runner up adalah perusahaan yang berasal dari Negeri Paman Sam. Tepatnya di Greenwich, Connecticut. Perusahaan ini merupakan perusahaan logistik terbaik setelah UPS, dan memiliki keuntungan bersih yang berjumlah $2. 841.000.000,00. Hampir sama dengan UPS, perusahaan ini juga melayani jasa pengiriman barang antar lintas benua beserta bisa melewati tiga jalur, baik darat, laut, maupun udara.

3. J.B Hunt Transport Services


Sesuai dengan namanya " Hunt Transport Services ", perusahaan ini tidak hanya melayani jasa pengiriman barang saja. Namun, juga melayani masalah transportasi atau transport services. Dengan laba bersih senilai $2. 660.000.000,00 , perusahaan ini benar - benar merupakan perusaha logistik terbaik setelah UPS dan XPO. Perusahaan ini dipimpin oleh John Roberts yang menjabat sebagai presiden direktur sekaligus CEO perusahaan ini dan berasal dari Lowell, Arkansas, Amerika Serikat. Selain melayani jasa transportasi dan logistik, perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan yang melayani jual beli truk ekspedisi.

Itulah beberapa perusahaan kirim barang terbaik sedunia. Kalau dibandingkan dengan perusahaan logistik Indonesia memang jauh profitnya, namun perusahaan tersebut hadir untuk memenuhi kebutuhan kita yang ingin kirim barang secara import maupun eksport. Dengan adanya perusahaan logistik, maka kita akan lebih mudah dan tidak akan bingung atau kuatir lagi di saat mau mengirim paket (barang).

Demikian, semoga bermanfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar