Rabu, 05 April 2017

Tempat Nongkrong Murah dan Asik Di Bali


Seperti yang kita tahu bahwa kawasan Bali sangat terkenal dengan banya wisatawan bule, jadi harga juga standar bule. Dengan berkembangnya jaman dan teknologi saat ini, banyak dari kita yang mencari tempat nongkrong dengan fasilitas koneksi internet cepat di Bali Tapi kali ini saya akan member sedikit bocoran ke kalian tempat yang gak mahal-mahal dan juga ga kalah oke. Yuk disimak ! 

Thai Indo Kitchen Kuta
Cocok buat kalian yang ingin nongkrong di Kuta Bali sambil menikmati masakan Thailand, ramah dengan lidah Indonesia dan Halal. Untuk harga mulai dari Rp. 20.000 – Rp. 40.000 tersedia temapt duduk area luar. Lokasi Thai Indo Kitchen ada dipinggir jalan, Jl. Dewi Sri No.101, Kuta.

Dijon Café Bali
Buat kalian yang ingin nongkrong dalam ruangan ber-AC bisa mengunjungi Dijon Café Kuta. Tampilan luar dari café ini memang terlihat biasa saja, tetapi setelah kalian masuk ke dalam area café pasti akan kaget melihat interior yang sangatbersih dengan suasana ambient santai. Dijon Café Bali terletak di Simpang Siur Square B1-B2, Jl. Setia Budi Kuta.  Cafe ini beroperational Senin-Minggu pukul 09:00 – 22:00.



Pod Chocolate Shop & Café, Sunset Road
Nah ini yang menjadi favorite pecinta coklat. Selain banyak olahan coklat, disini suasananya santai dan modern. Kaian bisa mengunjungi café ini setiap hari pukul 09:00 – 22:00. 

Espress Coffee House Kuta
Di Espress Coffee House Kuta selain kopinya enak juga sangat menarik dari desain cafenya yang bernuansa maskulin. Sangat bagus untuk tempat nongkrong sehabis pulang kerja. Harga terjangkau dan tempatnya bikin nyaman. Espress Coffee House beroperational Senin-Minggu pukul 07:30 – 23:00.



Sensa Kueh, Pia & Koffie Kuta
Sensa Kueh, Pia & Koffie Kuta, tempat nongkrong dengan suasana santai, konsep peranakan dengan harga terjangkau. Di Sensa Koffie Kuta terdapat menu minuman special yaitu hot dark chocolate. Kecepatan Wifi disini lumayan cepat dan tersedia juga tempat duduk diluar ruangan.


Itulah beberapa tempat nongkrong yang asik dan nyaman di Bali. Bagaimana menurut kalian? Ada yang tertarik ingin dikunjungi kah? Semoga artikel dapat membantu kalian yang sedang mencari tempat nongkrong di Bali dengan harga sesuai kantong dan terdapat koneksi Wifi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar