Perangkat Wearables
Perusahaan start up asal swedia baru baru ini mengumumkan
rencananya untuk memberikan para pekerjanya dengan microchip yang hampir sama
fungsinya seperti kartu gesek. Wearable ini dapat memantau kegiatan di tempat
kerja , mengamati kualitas kita melakukan sebuah pekerjaan dan memantau
kontribusi pekerja pada perusahaan. Perangkat ini bisa jadi merupakan revolusi
strategi pemasaran dan membantu perusahaan untuk memprediksi perilaku konsumen.
Akuntansi Digital
Diprediksi pada bulan april 2018 nanti, aka nada pelaporan pajak yang akan berkembang dengan sangat cepat sehingga membuat pebisnis harus menyimpan catatan pendapatan dan pengeluaran secara digital dan mengirimkan ringkasan pembaruan secara triwulan kepada pemerintah dari perangkat lunak mereka. Hal ini akan membantu mengurangi kesalahan dan mengurangi kemungkinan pemeriksaan dalam jangka waktu yang lama.
Virtual Reality dan Augmented Reality
Perusahaan akan meningkatkan penggunaan akan teknologi
virtual dan augmented reality dengan tujuan sebagai wadah pelatihan di tempat
kerja, seperti pelatihan melakukan operasi jantung tanpa harus mempertaruhkan
nyawa, mengamati proses rekrutmen dalam berbagai scenario. Kemungkinan nantinya
yang ditawarkan teknologi VR danAR di tempat kerja berpotensi akan menghemat
waktu, biaya dan meningkatkan produktivitas.
Otomatisasi
Tidak ada kemungkinan bahwa otomatisasi sedang meningkat. Menurut Susy Roberts
dari People Development Consultancy, “ sementara robot akan menggantikan semua
hal mendasar, sesuatu yang lebih bisa dilakukan oleh manusia akan tetap
diberikan kepada manusia. Masih akan ada situasi yang dapat ditangani oleh
sebuah program komputer.
Faktanya, menurutnya, “ scenario yang lebih berat akan
menjadi andalan bagi karyawan, yang mengarah pada pekerjaan yang menantang. Akibatnya,
pengusaha akan mencari orang orang dengan kemampuan yang dapat memecahkan
masalah, kepemimpinan, kemampuan analisis digital tingkat tinggi.
Pengenal
Wajah
Masa depan adalah wajah kita, perusahaan dapat melihat wajah
konsumen lengkap dengan profil online mereka, dan melakukan pemantaun suka atau
tidak sukanya dengan produk mereka. Hal ini memungkinkan perusahaan untuk
meningkatkan pemaaran berdasarkan perilaku konsumen.
Kendaraan Hybrid
Kendaraan nantinya akan terhubung dengan internet dengan
fitur kendali kemudi dan kecepatan di lalu lintas. Komunikasi wifi yang ditanam
pada kendaraan akan meningkat dari 6,9 juta pada tahun 2015 menjadi 61 juta
pada tahun 2020. Pengemudi akan mendapatkan kemudahan untuk menemukan
kendaraan, membayar parker dan mengisi bahan bakar, sehingga dapat menghemat
waktu dan biaya.
Facebook Workplace
Layanan seperti facebook workplace dan slack akan mengubah cara kerja manusia. Perusahaan pelayaran dapat
terhubung dengan kru melalui live video, bank akan menggunakan fitur online
untuk pembaruan data dan kepala eksekutif akan membuat presentasi bersama di
internet.
Belanja Sosial
Mungkin di zaman sekarang sudah biasa. Namun hal ini akan
terus dikembangkan dengan menghadirkan fitur yang tidak biasa pada belanja. Yaitu
nantinya akan disematkan fitur Virtual Realit atau Augmented Reality sehingga
akan memberikan kesan berbelanja yang sesungguhnya. Dan
sistim pembayaran akan terus dikembangkan juga dan pastinya akan dimasukkan ke
teknologi VR dan AR.
Kunjungi Juga>>>>>>>>>>>>>>>> CLOUD SERVER INDONESIA
Tidak ada komentar:
Posting Komentar