Kamis, 22 Desember 2016

Mengenal YKI CARGO Dengan Seksama

Hasil gambar untuk ekspedisi jakarta bali
Ekspedisi jakarta Bali - Guys kalian tau kan YKI CARGO.. YKI CARGO hadir berbadan hukum sejak 2010 CV. Yes Karya Indonesia sebagai perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa ekspedisi atau pengiriman barang via darat, laut , dan udara. Kami menyediakan layanan pengiriman kargo / barang dengan berbagai pilihan sesuai yang Anda butuhkan.

Pelayanan akan memberikan kemudahan dalam kebutuhan pengiriman barang Anda meliputi pengiriman barang – barang hasil industri pabrik, hasil bumi, pindahan rumah, pindahan kantor, pindahan apartement, pindahan kos kosan, pindahan pabrik, produk Online Shop, produk home industri, paket, spare part, mesin, motor, mobil, alat berat, material bangunan, alat peraga, alat tulis kantor, bahan kimia, barang penjualan trading / supplier dll.

TOP TEAM

YKI CARGO Didukung Tenaga yang Berpengalaman dan Profesional, Barang Kiriman Anda ditangani dengan Kualitas Terbaik dalam Hal Kecepatan dan Keamanan.

CUSTOMER SUPPORT

YKI CARGO sangat mementingkan kepuasan customer, berdasarkan itu kami memberikan layanan Customer Support untuk konsultasi mengenai paket kiriman anda.

TARIF KOMPETITIF

Salah satu masalah customer adalah tarif yang mahal, dengan salah satu misi menjadi jasa pengiriman murah, kami siap memberikan tarif termurah dengan layanan terbaik.

DOMESTIC CARGO Service Coverage :
-         -  Inter-Island Shipment (FCL / LCL).
-          - Domestic Consolidation Cargo.
-          - Domestic Personal Effect.
-          - Inland Delivery with Colt Diesel Trucks, Fuso, Tronton.
-          - Inland Delivery to Sumatra Destination Area.
-          - Inland Delivery to Java, Bali and others.
  Etc.

Kamilah mitra bisnis yang anda cari kepercayaan yang anda berikan pada kami, merupakan suatu tanggung jawab serta pekerjaan penting yang tidak akan kami sia-siakan untuk menjaga hubungan kemitraan jangka panjang dengan anda, bukan hanya keuntungan semata yang kami cari, berkembangnya operasi bisnis anda merupakan prioritas utama kami.
Apabila anda memiliki kebutuhan jasa pengiriman barang yang sifatnya rutin dan berkelanjutan, anda dapat bernegosiasi dengan kami untuk mendapatkan harga terbaik.
Perusahaan kami juga sudah PKP dan dapat mengeluarkan E-FAKTUR untuk urusan pajak dan tidak semua Perusahaan ekspedisi dapat mengeluarkan seperti kami.

Jasa cargo murah ke wilayah Denpasar
Di Cargonesia Anda bisa mendapatkan jasa cargo murah ke wilayah Denpasar, untuk mendukung pengiriman jasa cargo murah yang diberikan, Cargonesia memilih menggunakan moda transportasi yang terbaik sehingga pengiriman barang dari Jakarta ke Bali dapat ditempuh dalam waktu yang sangat singkat. Anda tidak perlu risau karena Cargonesia siap memberikan pelayanan terbaik agar bisnis berjalan dengan lancar.

Harga ongkos pengiriman dari Jakarta ke Denpasar
Adapun harga ongkos pengiriman dari Jakarta ke Denpasar yang diberlakukan di Cargonesia adalah sebesar Rp 12.000,-/Kg melalui udara dengan berat minimal barang kiriman adalah 10 Kg dan Rp 6.000,-/Kg jika melalui darat dengan berat minimal barang kiriman adalah 100 Kg.

Lama pengiriman ke wilayah Denpasar    
Layanan pengantaran ke Denpasar yang ditawarkan oleh perusahaan penyedia Jasa Cargo Cargonesia adalah melalui udara dengan menggunakan pesawat terbang atau dengan melalui darat dengan menggunakan truk. Estimasi waktu pengiriman melalui udara adalah selama 2 hingga 3 hari, sedangkan untuk pilihan pengiriman melalui jalur darat, waktu tempuh yang dibutuhkan adalah 7 hingga 8 hari.


Semoga Bermanfaat JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar